Beranda > Booter, Chattclient > YAZAK Anti Boot

YAZAK Anti Boot

Purworejo Journal – Siapa sih yang tidak menginginkan kenyamanan saat ngeroom? Saya yakin semua pasti menginginkannya. Yach, kenyamanan saat chat diroom tentu saja berkaitan dengan chatclient yang kita gunakan. Gak enak banget kan kalo bentar2 mesti login gara2 ditendang booter Lantas bagaimana cara kita memilih dan menggunakan chat client tersebut? Kali ini saya akan coba memaparkan sedikit yang saya tahu tentang Yazak, salah satu chat client yang sekarang banyak diminati dan dipakai para chatter.
Dan kebetulan juga saya sering menggunakan Yazak disamping Y!Supra. Intinya, settingan pada Yazak akan berpengaruh juga pada ketahanannya dalam menahan serangan booter atau lamer.😀

Mungkin pemaparan tentang Yazak sedikit berbeda dengan teman yang lain, semua berdasar pada pengalaman saya sendiri. Ikuti langkah sederhana berikut untuk menjadikan Yazak anda menjadi unbootable (tahan terhadap serangan booter).
Silahkan persiapkan 2 buah ID Yahoo Messenger:

1. ID pertama berfungsi sebagai id utama di room, yaitu untuk typing ataupun VC, pastikan ID utama anda memiliki ID alias, karena yang akan masuk room nantinya adalah Id alias.
2. ID kedua berfungsi sebagai ID Ghost (hantu) yaitu untuk melihat typingan / tulisan yang ada di chatroom
3. Login ID pertama, lalu sign out
4. Login ID kedua, lalu sign out
5. Ulang login ID pertama sebagai ID utama, jangan lupa join room dengan menggunakan ID alias
6. Masukkan Chaptca dan pastikan ID utama masuk ke chatroom. Klik kanan pada “Profil” dan ganti status ID alias menjadi “InActive” (saat itu anda tidak bisa melihat typingan di chatroom) dan warna tameng (disebelah kanan icon Ghost) otomatis akan berubah warna menjadi kuning.
7. Login ID kedua (Ghost), masukkan “Chaptca” dan pastikan ID Ghost anda ada di chater list (kini anda bisa melihat typingan di chatroom) dan warna “icon Ghost” berubah menjadi hijau.
8. Setelah proses login ke chatroom selesai, silahkan klik “File”, “Preference”, klik “Page 3”, buang tanda tik (centang) pada “Allow Room Invites”, “Allow Conference Invites dan Allow Voice Invites”. Kemudian beri tanda centang pada “Refuse anyone adding me to their friends list” dan pada kolom “Client ID” (Yzak) diganti dengan tanda 2 pagar (##).
9. Klik Page 4, pada kolom “Max Bytes used by Rich text” (200000) diganti 20000, klik “OK”.
10. Klik “PM ON” (sebelah kanan Scrool On) beri tanda tik pada kolom “No Pm’s”, lalu pada kolom “Max Size pm log” (400) ganti dengan 2000 – klik “Done”, kini status PM anda berubah menjadi “PM Off”, artinya gak ada satupun ID boot yang bisa mem-PM anda, tak terkecuali kojoman anda hehehe… kasihan deh…

yazakchatroomlist

Nah, beres deh semuanya… Sekarang anda bisa ngeroom dengan nyaman tanpa terusik booter. Oya hampir lupa, yang tahan boot hanyalah ID utama anda saja, sementara ID Ghost-nya tidak anti boot. Kalau anda kembali tidak bisa melihat typingan di chatroom, itu tandanya ID Ghost anda ditendang booter. Login kembali, beres… Pesen saya, gunakan etika saat anda ngeroom, walaupun itu bukan peraturan tertulis namun biasanya typingan yang “bernada tidak enak” akan mengundang booter untuk login-kan ID bootnya dan menendang anda dari room.😀

cah pordjo

  1. add
    10 Oktober 2009 pukul 10:08 am

    tobattttt……tenannn…siip maju sen, tak comment semua ki

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: